Pelatihan Pembuatan dan Pemutakhiran Konten WEB

Universitas Nasional (Unas) baru-baru ini mengadakan pelatihan pembuatan dan pemutakhiran konten web yang diorganisir oleh Badan Penjaminan Mutu (BPM). Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas konten pada website universitas. Kegiatan ini dihadiri oleh Unit Penjaminan Mutu (UPM) dari berbagai Badan, Biro dan Fakultas. Asyiq Nur Muhammad, kepala bidang sistem informasi penjaminan mutu, menekankan pentingnya website yang menarik dan informatif sebagai gerbang utama informasi bagi calon mahasiswa dan civitas akademika. Pelatihan ini mencakup pemaparan materi pengelolaan website dan panduan penulisan berita, serta sesi praktik pembuatan konten.

Selain itu, Universitas Nasional (UNAS) juga melaksanakan pelatihan serupa yang difokuskan pada peningkatan kualitas publikasi pada website unit. Materi pelatihan mencakup pembuatan konten teks dan visual untuk website, dengan praktek langsung yang dipandu oleh para ahli di bidangnya.

Kegiatan pelatihan ini sangat penting dalam era digital saat ini, di mana keberadaan konten web yang berkualitas menjadi salah satu faktor penentu dalam menarik minat dan memberikan informasi yang akurat kepada pengunjung website

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − three =