TUPOKSI UPMUPM FakultasUPM Badan,Biro dan UPT
TUPOKSI UPM FAKULTAS
Ketua Unit Penjaminan Mutu Fakultas
- Melaksanakan dan mengembangkan kebijakan mutu dan audit mutu di tingkat fakultas
- Menyusun kebijakan mutu sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan di tingkat fakultas maupun prodi
- Mengkoordinir persiapan dan pelaksanaan SPMI dan SPME di tingkat program studi maupun fakultas
- Sosialisasi kebijakan dan dokumen SPMI dan SPME di tingkat fakultas maupun prodi
- Penyelenggaraan pelatihan, konsultasi, pendampingan dan koordinasi di bidang penjaminan dan manajemen mutu di tingkat program studi maupun fakultas
- Koordinasi dengan Badan Penjaminan Mutu (BPM) dalam pelaksanaan monev pembelajaran , maupun audit mutu internal secara berkala
- Memberi laporan dan masukan pada Rapat Tinjauan Manajemen yang dilakukan pada level fakultas dan program studi berdasar monev rutin, temuan AMI dan hasil survei
- Mengkoordinir survey kepuasan sesuai kebutuhan SPMI dan SPME di tingkat program studi maupun fakultas
- pelaksanaan tugas-tugas lain atas perintah atasannya.
Staff Unit Penjaminan Mutu Fakultas
- Penyusunan standar spesifik akademik dan non-akademik Fakultas
- Menyusun SOP tingkat Badan/biro bersama dengan Dekan dan Ketua Program Studi
- Monitoring dan evaluasi berdasar tupoksi Fakultas dan terkait data isian aplikasi DIKTI
- Membuat dan menganalisa umpan balik (Survey) dari stakeholder internal dan eksternal terkait mutu pelayanan
- Mengisi dan mengunggah data pada aplikasi yang telah ditentukan DIKTI terkait Fakultas
- Mengisi dan mengupdate konten di WEB Fakultas
- Mempersiapkan data akreditasi terkait Fakultas
- Monitoring persiapan data akreditasi Prodi
- Melakukan Monev pada Fakultas
TUPOKSI UPM BADAN/BIRO/UPT
Ketua Unit Penjaminan Mutu Badan/Biro/UPT
- Melaksanakan dan mengembangkan kebijakan mutu dan audit mutu di tingkat badan/biro
- Menyusun kebijakan mutu sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan di tingkat badan/biro
- Mengkoordinir persiapan, pelaksanaan, dan pengumpulan data dukung untuk kebutuhan SPMI dan SPME di tingkat prodi dan institusi sesuai tugas badan/biro terkait
- Sosialisasi kebijakan dan dokumen SPMI dan SPME di tingkat badan dan biro
- Penyelenggaraan pelatihan, konsultasi, pendampingan dan koordinasi di bidang penjaminan dan manajemen mutu di badan dan biro
- Koordinasi dengan Badan Penjaminan Mutu (BPM) dalam pelaksanaan monev pembelajaran , maupun audit mutu internal secara berkala
- Memberi laporan dan masukan pada Rapat Tinjauan Manajemen yang dilakukan pada level badan dan biro berdasar monev rutin, temuan AMI dan hasil survei
- Mengkoordinir survey kepuasan sesuai kebutuhan SPMI dan SPME di badan dan biro terkait
- Melalukan tugas-tugas lain atas perintah atasannya.
Staff Unit Penjaminan Mutu Badan/Biro/UPT
- Penyusunan standar spesifik akademik dan non-akademik atau badan/biro
- Menyusun SOP tingkat Badan/biro bersama dengan Kepala Badan/Kepala Biro
- Monitoring dan evaluasi berdasar tupoksi Badan/biro dan terkait data isian aplikasi DIKTI
- Membuat dan menganalisa umpan balik (Survey) dari stakeholder internal dan eksternal terkait mutu pelayanan
- Mengisi dan mengunggah data pada aplikasi yang telah ditentukan DIKTI terkait Badan/Biro
- Mengisi dan mengupdate konten di WEB badan/biro
- Mempersiapkan data akreditasi terkait Badan/Biro
- Melakukan Monev pada Badan/Biro
Unit Penjaminan Mutu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Unit Penjaminan Mutu Fakultas Ilmu Kesehatan
Unit Penjaminan Mutu Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Unit Penjaminan Mutu Fakultas Bahasa dan Sastra
Unit Penjaminan Mutu Fakultas Teknik dan Sains
Unit Penjaminan Mutu Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika
Unit Penjaminan Mutu UPT. MPR dan Perpustakaan
Unit Penjaminan Mutu Biro Kemahasiswaan dan UPT. Kewirausahaan
Unit Penjaminan Mutu LPPM,Biro PPM dan KKI
Unit Penjaminan Mutu Biro Adm. Umum
Unit Penjaminan Mutu Biro Adm. Sumber Daya Manusia
Unit Penjaminan Mutu Biro Adm. Keuangan