TUPOKSI UPM FAKULTAS
TUPOKSI UPM BADAN/BIRO/UPT
TUPOKSI UPM FAKULTAS
TUPOKSI UPM FAKULTAS
Ketua Unit Penjaminan Mutu Fakultas
- Melaksanakan dan mengembangkan kebijakan mutu dan audit mutu di tingkat fakultas
- Menyusun kebijakan mutu sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan di tingkat fakultas maupun prodi
- Mengkoordinir persiapan dan pelaksanaan SPMI dan SPME di tingkat program studi maupun fakultas
- Sosialisasi kebijakan dan dokumen SPMI dan SPME di tingkat fakultas maupun prodi
- Penyelenggaraan pelatihan, konsultasi, pendampingan dan koordinasi di bidang penjaminan dan manajemen mutu di tingkat program studi maupun fakultas
- Koordinasi dengan Badan Penjaminan Mutu (BPM) dalam pelaksanaan monev pembelajaran , maupun audit mutu internal secara berkala
- Memberi laporan dan masukan pada Rapat Tinjauan Manajemen yang dilakukan pada level fakultas dan program studi berdasar monev rutin, temuan AMI dan hasil survei
- Mengkoordinir survey kepuasan sesuai kebutuhan SPMI dan SPME di tingkat program studi maupun fakultas
- pelaksanaan tugas-tugas lain atas perintah atasannya.
Staff Unit Penjaminan Mutu Fakultas
- Penyusunan standar spesifik akademik dan non-akademik Fakultas
- Menyusun SOP tingkat Badan/biro bersama dengan Dekan dan Ketua Program Studi
- Monitoring dan evaluasi berdasar tupoksi Fakultas dan terkait data isian aplikasi DIKTI
- Membuat dan menganalisa umpan balik (Survey) dari stakeholder internal dan eksternal terkait mutu pelayanan
- Mengisi dan mengunggah data pada aplikasi yang telah ditentukan DIKTI terkait Fakultas
- Mengisi dan mengupdate konten di WEB Fakultas
- Mempersiapkan data akreditasi terkait Fakultas
- Monitoring persiapan data akreditasi Prodi
- Melakukan Monev pada Fakultas
TUPOKSI UPM BADAN/BIRO/UPT
TUPOKSI UPM BADAN/BIRO/UPT
Ketua Unit Penjaminan Mutu Badan/Biro/UPT
- Melaksanakan dan mengembangkan kebijakan mutu dan audit mutu di tingkat badan/biro
- Menyusun kebijakan mutu sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan di tingkat badan/biro
- Mengkoordinir persiapan, pelaksanaan, dan pengumpulan data dukung untuk kebutuhan SPMI dan SPME di tingkat prodi dan institusi sesuai tugas badan/biro terkait
- Sosialisasi kebijakan dan dokumen SPMI dan SPME di tingkat badan dan biro
- Penyelenggaraan pelatihan, konsultasi, pendampingan dan koordinasi di bidang penjaminan dan manajemen mutu di badan dan biro
- Koordinasi dengan Badan Penjaminan Mutu (BPM) dalam pelaksanaan monev pembelajaran , maupun audit mutu internal secara berkala
- Memberi laporan dan masukan pada Rapat Tinjauan Manajemen yang dilakukan pada level badan dan biro berdasar monev rutin, temuan AMI dan hasil survei
- Mengkoordinir survey kepuasan sesuai kebutuhan SPMI dan SPME di badan dan biro terkait
- Melalukan tugas-tugas lain atas perintah atasannya.
Staff Unit Penjaminan Mutu Badan/Biro/UPT
- Penyusunan standar spesifik akademik dan non-akademik atau badan/biro
- Menyusun SOP tingkat Badan/biro bersama dengan Kepala Badan/Kepala Biro
- Monitoring dan evaluasi berdasar tupoksi Badan/biro dan terkait data isian aplikasi DIKTI
- Membuat dan menganalisa umpan balik (Survey) dari stakeholder internal dan eksternal terkait mutu pelayanan
- Mengisi dan mengunggah data pada aplikasi yang telah ditentukan DIKTI terkait Badan/Biro
- Mengisi dan mengupdate konten di WEB badan/biro
- Mempersiapkan data akreditasi terkait Badan/Biro
- Melakukan Monev pada Badan/Biro