Kegiatan Serah Terima Jabatan UPM BPK – BPPro di Badan Penjaminan Mutu

Pada Rabu, 1 Agustus 2024, serah terima jabatan Ketua Unit Penjaminan Mutu (UPM) Badan Pengembangan Kurikulum (BPK) dilaksanakan di Ruang Badan Penjaminan Mutu. Acara ini dihadiri oleh Kepala Badan Penjaminan Mutu, Dr. Muhani, S.E., M.Si.

Dr. Muhani, S.E., M.Si.M memberikan form serah terima UPM BPK-BPPro untuk ditandatangani

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, disampaikan bahwa beberapa pekerjaan yang belum sempat diselesaikan oleh Ketua UPM BPK sebelumnya akan menjadi tanggung jawab Ketua UPM BPK yang baru. Pekerjaan tersebut antara lain Monitoring dan Evaluasi (Monev) Ganjil 2023/2024 yang baru mencapai 40%, Coaching Clinic Monev 2023/2024, pengembangan website BPK yang belum menunjukkan progres signifikan, serta penyelesaian alur RTM, RTL SOP, dan formulir yang masih dalam proses.

Kepala Badan Penjaminan Mutu, Dr. Muhani, S.E., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Ketua UPM BPK yang baru dapat segera menuntaskan pekerjaan-pekerjaan tersebut dan terus meningkatkan kualitas penjaminan mutu di Badan Pengembangan Kurikulum.

“Kami berharap Ketua UPM BPK yang baru dapat melanjutkan dan menyelesaikan tugas-tugas yang ada dengan baik. Kerjasama dan dedikasi dari seluruh tim sangat diperlukan untuk mencapai standar mutu yang kita harapkan,” ujar Dr. Muhani.

Dengan dilaksanakannya serah terima jabatan ini, diharapkan proses penjaminan mutu di Badan Pengembangan Kurikulum akan semakin efektif dan efisien, serta dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan kualitas kurikulum pendidikan. (MN)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − four =