Sosialisasi Visi, Misi, Tujuan dan Strategis (VMTS) Badan Penjaminan Mutu

Bogor, 11 September 2024 – Universitas Nasional (UNAS) menggelar Rapat Kerja untuk Tahun Akademik 2024/2025 pada 10 – 12 September 2024 yang dihadiri oleh seluruh unit kerja di lingkungan universitas. Dalam rapat tersebut, Badan Penjaminan Mutu (BPM) UNAS berkesempatan melakukan presentasi dan sosialisasi terkait Visi, Misi, Tujuan, dan Strategis Badan Penjaminan Mutu (VMTS BPM). Presentasi tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Penjaminan Mutu UNAS, Dr. Muhani, S.E., M.Si.M.

Rektor UNAS, Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A., Pimpinan Yayasan beserta para Wakil Rektor turut menyaksikan pemaparan tersebut. Selain itu, berbagai perwakilan dari unit-unit seperti Fakultas, Program Studi, Lembaga, Badan, Biro, UPT, dan Kantor di lingkungan UNAS juga hadir dalam rapat kerja ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyelaraskan pemahaman dan arah strategis universitas sesuai dengan VMTS yang telah dirumuskan, demi mendukung peningkatan mutu akademik dan non-akademik di UNAS.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan setiap unit mampu berkontribusi dalam mencapai tujuan jangka panjang yang telah ditetapkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − eight =