Universitas Nasional Berhasil Mempertahankan Akreditasi Institusi Dengan Nilai A

Universitas Nasional (UNAS) adalah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) tertua di Jakarta dan kedua tertua di Indonesia. Didirikan pada tanggal 15 Oktober 1949 atas prakarsa tokoh-tokoh terkemuka yang berhimpun dalam Perkumpulan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan (PMIK).

Para pendiri terdiri dari: R. Teguh Suhardjo Sastrosuwingnyo, Mr. Sutan Takdir Alisjahbana, Mr. Soedjono Hardjosoediro, Prof. Sarwono Prawirohardjo, Mr. Prajitno Soewondo, Hazil, Kwari Katjabrata, Dr. Djoehana, R.M. Soebagio, Mr. Adam Bachtiar, Ny. Noegroho , Drs. Adam Bachtiar, Dr. Bahder Djohan, Dr. Leimena, Ir. Abd Karim, Prof. Dr. Soetomo Tjokronegoro, Mr. Ali Budiharjo, Poerwodarminta, Mr. Soetikno, Ir. TH. A. Resink, DR. Soemitro Djojohadikusumo, Noegroho, Soejatmiko, H.B. Jassin, Mochtar Avin, L. Damais, A. Djoehana, Nona Boediardjo dan Nona Roekmini Singgih.

Saat ini UNAS berhasil mempertahankan Akreditasi Institusi dengan Nilai A berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 1646/SK/BAN-PT/Ak.Ppj/PT/X/2022

Selamat kepada Universitas Nasional, semoga dapat terus konsisten dan lebih baik lagi.

Sumber : https://lldikti3.kemdikbud.go.id/v6/2022/10/13/universitas-nasional-berhasil-mempertahankan-akreditasi-institusi-dengan-nilai-a/

11 thoughts on “Universitas Nasional Berhasil Mempertahankan Akreditasi Institusi Dengan Nilai A”

  1. maju terus unas, pertahankan kualitas mu. Selamat kepada Universitas Nasional, semoga dapat terus konsisten dan lebih baik lagi.

  2. Fitri Ardita

    Menurut saya Universitas Nasional Berhasil Mempertahankan Akreditasi Institusi Dengan Nilai A sudah bisa dikatakan sangat bagus. Selamat dan semoga Universitas Nasional kedepannya tetap konsisten dan bisa lebih baik lagi

  3. menurut saya universitas nasional udah berasil mempertahan kan akreditasi dengan nilai A di pertahankan terus untuk akreditas universitas nasional sangat bagus

  4. Shalsyadila Safira Sekarani

    Selamat kepada UNAS yang dapat mempertahankan aktreditasi nilai A berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 1646/SK/BAN-PT/Ak.Ppj/PT/X/2022, semoga tidak hanya untuk tahun ini, tetapi tahun-tahun berikutnya pun UNAS dapat mempertahankan dan meningkatkan mutu yang dimilikinya, baik dari segi kualitas pendidikan maupun fasilitas dalam pembelajarannya.

  5. syifa destiana

    menurut saya ini suatu yang luar biasa, karena Universitas Nasional dapat mempertahankan akreditasinya, dimana mempertahankan itu lebih sulit daripada mendapatkannya.

  6. Muhamad Rizki Prianto Romadhon

    Menurut saya ini kabar baik tentunya bagi mahasiswa/i unas dikarenakan itu adalah salah satu cara baik untuk memperkenalkan lebih luas nama unas ke seluruh penjuru Indonesia.

  7. semoga UNAS berhasil mempertahankan Akreditasi Institusi dengan Nilai A secara terus menerus..
    semoga dapat terus konsisten dan lebih baik lagi.

  8. Shalsa az zahra

    Wahh keren unas, semoga kedepannya dapat tetep mempertahankan akreditas A 😍

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =